Berita Terbaru :

Rabu, 18 November 2015

CSR Bimasakti - FASTPAY Untuk Bpk Abdul Syukur


Bapak Abdul Syukur ini orang paling berdedikasi untuk Kota Surabaya. Tanpa pamrih memberikan sumbangsih pada Kota Surabaya, meskipun dianggap orang biasa saja. Apa yang beliau lakukan? Menambal lubang jalan di jalanan Kota Surabaya Nama beliau Abdul Syukur alias Pak Dul, 65.
Di usia senjanya, Pak Dul ikhlas mengerahkan tenaga dan waktunya untuk menambal jalan-jalan berlubang. Tujuannya hanya satu: agar tidak ada lagi pengendara motor yang jatuh dan celaka. Yang beliau lakukan sudah mendapatkan apresiasi dari orang nomor satu di Kota Surabaya dan juga warga Surabaya yang mengetahuinya.
PT Bimasakti Multi Sinergi melalui FASTPAY menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bpk Abdul Syukur sebagai "Pendekar Kemanusiaan" atas dedikasinya dan pengabdiannya kepada Kota Surabaya. Penghargaan tersebut diberikan pada tanggal 11 November kemarin oleh Manajemen PT Bimasakti Multi Sinergi di kediaman beliau berupa donasi uang yang di dapat dari donasi para member FASTPAY di seluruh Indonesia dan dari PT Bimasakti Multi Sinergi.
Dedikasi tanpa pamrih beliau merupakan teladan bagi kami.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar